Logo Lerang Muria Baru 500px Hitam

PMR SMAN 3 PATI BAGI TAKJIL KELILING KOTA PATI

Foto pembagian takjil kepada tukang pengangkut sampah
Foto pembagian takjil kepada tukang pengangkut sampah

Lereng Muria – Palang Merah Remaja (PMR) SMAN 3 Pati tidak menyia-nyiakan bulan Ramadan yang penuh berkah dan ampunan ini. Itu dapat dibuktikan adanya kegiatannya pada hari Jumat 14 April 2023 dengan mengadakan acara bagi takjil di berbagai jalan raya di Kota Pati. Beberapa jalan yang digunakan untuk kegiatan bagi takjil tersebut diantaranya Jalan Puri-Winong, Jalan Rendole (dekat DKT), Jalan Sunan Muria-Sunan Kalijaga, Jalan Pemuda (sekitar ADA) dan depan SMPN 1 Pati dan lain sebagainya.

Foto pembagian takjil kepada tukang parkir
Foto pembagian takjil kepada tukang parkir

Pada acara itu membagikan 100 bungkus paket takjil. Paket takjil itu diberikan kepada tukang becak, bentor, tukang parkir, pengamen badut, tukang parkir, pengemis, tukang pengangkut sampah, pedagang jalanan dan lain sebagainya. “Kami memilih lokasi berkeliling jalanan Kota Pati supaya takjil yang kami berikan tepat sasaran dan benar-benar sesuai kebutuhan masyarakat,”tutur Alifia Nabil sebagai Ketua PMR Wira SMAN 3 Pati.

 

Foto PMR SMAN 3 Pati membagikan takjil kepada tukang becak
Foto PMR SMAN 3 Pati membagikan takjil kepada tukang becak

“Kami apresiasi setinggi-tingginya atas kegiatan anak-anak PMR SMAN 3 Pati yang dengan suka rela membagi takjil gratis berkeliling Kota Pati. Ini menunjukkan bahwa anak PMR ini memiliki jiwa sosial yang tinggi. Semoga dapat bermanfaat untuk masyarakat dan anggota PMR itu sendiri,”tutur Suhartono,S.Pd., M.Pd., M.Si selaku Kepala SMAN 3 Pati. Kegiatan bagi takjil keliling Kota Pati dimulai pukul 16.00 sampai selesai dan berjalan dengan lancar sesuai rencana.

Kontributor:Fia Nabil

Editor:Linn

Spesial Produk Kopi

Berita Lainnya