Logo Lerang Muria Baru 500px Hitam

KKO SMAN 3 PATI, PENDAFTARAN HARI PERTAMA DISERBU PESERTA

Foto petugas pendaftaran KKO SMAN 3 Pati sedang memeriksa berkas pendafar
Foto petugas pendaftaran KKO SMAN 3 Pati sedang memeriksa berkas pendafar

Lereng Muria – Kelas Khusus Olahraga (KKO) SMAN 3 Pati merupakan kelas olahraga satu-satunya di Kabupaten Pati. KKO ini juga gudangnya atlet dalam bidang olahraga di Pati dalam berbagai even. Pendaftaran untuk KKO dimulai hari Senin, Selasa 5,6 Juni 2023. Begitu besar animo masyarakat Pati terhadap dunia olahraga sehingga pada pendaftaran hari pertama (5/6) sudah ada 34 pendaftar dari 36 kuota yang disediakan. Ini masih ada pendaftaran hari ke dua yang dapat dimungkinkan akan semakin bertambah.

Foto masyarakat sedang membaca banner KKO SMAN 3 Pati
Foto masyarakat sedang membaca banner KKO SMAN 3 Pati

“Jumlah pendaftar sejumlah 34 ini menunjukkan KKO SMAN 3 Pati diminati oleh masyarakat. KKO sudah berjalan 2 tahun, sudah banyak masyarakat yang tahu dan atletnya sudah banyak memberikan prestasi, sehingga peminatnya juga tinggi,”tutur Kepala SMAN 3 Pati Suhartono,S.Pd.,M.Pd., M.Si. “Tahun pelajaran 2023/2024 merupakan pelaksanaan tahun ke tiga, semoga memberi prestasi terbaik untuk SMAN 3 Pati di tingkat Kabupaten Pati, provinsi, nasional dan internasional”harap kepala sekolah yang ramah ini. Untuk tes ketrampilan dan bakat akan diadakan pada 8,9 s.d 14 Juni 2023. Sedangkan pengumuman hasil seleksi pada 14 Juni 2023.

Foto latihan atlet KKO pencak silat yang memiliki peralatan memadai
Foto latihan atlet KKO pencak silat yang memiliki peralatan memadai

Dalam hal bidang olahraga SMAN 3 Pati kategori berprestasi di berbagai even berjenjang maupun tidak berjenjang. Beberapa cabang olah raga memiliki fasilitas yang memadai di antaranya pencak silat, karate, basket, bola voli dan sepak bola. Pelatih atau pembimbing pun memilki kualifikasi yang sesuai. Jadi berhasil menorehkan prestasi di berbagai tingkatan.

Wartawan : Ek

Editor : Linn

Spesial Produk Kopi

Berita Lainnya