Logo Lerang Muria Baru 500px Hitam

PEMILOS SMAN 3 PATI, DUA PASANG KANDIDAT BEREBUT SUARA

Foto sesi debat tertutup di Auditorium SMAN 3 Pati dalam rangka Pemilos 2023
Foto sesi debat tertutup di Auditorium SMAN 3 Pati dalam rangka Pemilos 2023

Lereng Muria – Dua pasang kandidat calon ketua umum dan ketua I Pengurus OSIS SMAN 3 Pati siap bersaing dan berebut simpati dari lumbung suara yang ada di sekolah dalam acara Pemilihan Ketua OSIS (Pemilos) 2023/2024. Dua pasangan tersebut terdiri dari Helen Vidyagustina (calon ketua umum OSIS) dari kelas XI-2 dan Anneyra Elveta Flavia (calon ketua I) dari kelas XI-3 ditetapkan sebagai nomor urut 1.

Foto calon kandidat nomor urut 1
Foto calon kandidat nomor urut 1

Sedangkan nomor urut ke 2 adalah Wildan Rizky S. (calon ketua umum OSIS) dari kelas XI-6 dan Fatikha Dariyu Uzhma (calon ketua I) dari kelas XI-1.

Foto calon kandidat nomor urut 2
Foto calon kandidat nomor urut 2

“Ke dua pasangan calon tersebut sudah digodok melalui mekanisme yang berlaku diantaranya sesi debat tertutup pada hari Selasa (29/8/2023) kemarin ,”tutur Alda Maryanti selaku Ketua MPK SMAN 3 Pati. “Debat tertutup tersebut hanya dihadiri Pengurus OSIS dan MPK dengan materi berkisar tentang kepemimpinan,”imbuhnya. “Ini merupakan putra putri pilihan yang dimiliki SMAN 3 Pati untuk mengabdi sebagai ketua umum dan ketua I pengurus OSIS periode 2023/2024. Semoga Pemilos berjalan dengan lancar sesuai yang diharapkan,”ujar Kepala SMAN 3 Pati Suhartono, S.Pd., M.Pd., M.Si. ketika diwawancarai oleh Tim Jurnalistik SMAN 3 Pati. Acara kampanye akan diselenggarakan pada hari Selasa 5 September 2023 di Lapangan Basket pukul 07.00 sampai selesai. Sedangkan debat terbuka akan digelar di Auditorium SMAN 3 Pati pukul 09.45 sampai selesai. Sekarang dua kandidat sedang mempersiapkan diri di sesi kampanye dan debat terbuka.

 

Penulis: Tim Jurnalistik SMAN 3 Pati
Editor: Bara

Spesial Produk Kopi

Berita Lainnya