Logo Lerang Muria Baru 500px Hitam

KEMBANG SETAMAN, SIAP REBUT 2 EMAS

Foto atlet PPS Kembang Setaman siap mewujudkan targetnya dalam menghadapi Kejuaraan Pencak Silat Muria Raya Open I 2023
Foto atlet PPS Kembang Setaman siap mewujudkan targetnya dalam menghadapi Kejuaraan Pencak Silat Muria Raya Open I 2023

Lereng Muria – Genderang perang menghadapi Kejuaraan Pencak Silat Muria Raya Open I sudah ditabuh dengan suara keras berirama. Berbagai macam sekolah, club, sasana, komunitas, organisasi dan perguruan telah mempersiapkan diri dengan maksimal. Latihan keras dan disiplin tinggi sudah diterapkan dalam proses perburuan medali. Tim dari Kabupaten Pati sendiri berusaha jangan sampai kalah bersaing dengsn kontingan luar kota. PPS Kembang Setaman merupakan salah satu perguruan pencak silat di Kabupaten Pati juga ikut berbenah dan mempersiapkan diri. Untuk menghadapi even Muria Raya Open I ini PPS Kembang Setaman mengirimkan 4 atlet kategori tanding yang terdiri dari 3 putri dan 1 putra untuk kategori remaja. Para atlet tersebut digembleng berbagai menu latihan yang sudah terprogram dengan baik. Teknik, strategi, daya tahan, kecepatan dan daya ledak sudah dilalap habis oleh para atlet remaja tersebut.

Foto atlet PPS Kembang Setaman sedang berlatih teknik tendangan untuk  persiapan  menghadapi Muria Raya Open I
Foto atlet PPS Kembang Setaman sedang berlatih teknik tendangan untuk persiapan menghadapi Muria Raya Open I

Tidak salah apabila Kembang Setaman menargetkan 2 emas untuk atletnya dalam Muria Raya Open I tersebut. Selama ini setiap hari atlet tersebut berlatih di SMPN 2 Jaken Kabupaten Pati dengan peralatan yang cukup lengkap.

Foto pesilat Kembang Setaman sedang melakukan peregangan dalam latihan rutin di SMPN 2 Jaken Pati
Foto pesilat Kembang Setaman sedang melakukan peregangan dalam latihan rutin di SMPN 2 Jaken Pati

“Kami siapkan atlet remaja dengan berbagai teknik dan strategi pencak silat. Peraturan pertandingan IPSI terbaru juga sudah diaplikasikan. Semoga penampilan atlet kami di gelanggang sesuai harapan. Sehingga medali yang kami targetkan dapat terpenuhi,”tutur Jasmani selaku Ketua PPS Kembang Setaman Cabang Pati saat dihubungi oleh lerengmuria.com beberapa waktu yang lalu. “Semoga prestasi anak-anak meningkat dan membawa pulang 2 medali emas,”imbuhnya diakhir wawancara.

 

Penulis: Tim Jurnalistik SMAN 3 Pati

Editor: Bara

Spesial Produk Kopi

Berita Lainnya