Logo Lerang Muria Baru 500px Hitam

HGN 2023 SMPN 4 PATI, ADAKAN OSIS AWARD

Foto guru SMPN 4 Pati yang mendapatkan OSIS Award (dari kiri ke kanan) Puji Astuti, S.Pd., Tri Setyaningsih, S.Pd., Drs. Mulyono, M.Pd. selaku Kepala SMPN 4 Pati, Endang Sari S., S.Pd., Nyata Budi Santosa,S.Pd., Sri Mudihardi,S.Pd.
Foto guru SMPN 4 Pati yang mendapatkan OSIS Award (dari kiri ke kanan) Puji Astuti, S.Pd., Tri Setyaningsih, S.Pd., Drs. Mulyono, M.Pd. selaku Kepala SMPN 4 Pati, Endang Sari S., S.Pd., Nyata Budi Santosa,S.Pd., Sri Mudihardi,S.Pd.

Lereng Muria – Peringatan Hari Guru Nasional (HGN) 2023 setiap sekolah diadakan dengan cara yang berbeda, semua tergantung situasi dan kondisi setempat. Salah satunya adalah SMPN 4 Pati Jawa Tengah yang mengadakan OSIS Award. Kegiatan ini dilakukan sebelum kegiatan upacara yang dikoordinasi oleh Pengurus OSIS SMPN 4 Pati untuk memilih guru terkreatif, terasik, tertegas dan terfavorit. Siswa memilih sendiri guru-guru yang dianggap sesuai dengan kriteria yang diharapkan. Akhirnya terpilih 4 guru sesuai pilihan siswa SMPN 4 Pati dan berhak mendapatkan OSIS Award yaitu guru terfavorit adalah Puji Astuti, S.Pd., guru terasik jatuh pada Tri Setyaningsih, S.Pd.,guru tertegas disematkan kepada Nyata Budi Santosa, S.Pd. dan guru terkreatif disandang oleh Sri Mudihardi, S.Pd. Ke empat guru tersebut mendapat selempang dan bunga serta mendapat ucapan selamat dari seluruh siswa SMPN 4 Pati di lapangan upacara pada hari Sabtu (25/11/2023) seusai upacara bendera peringatan HGN 2023.

“Kami segenap Pengurus OSIS SMPN 4 Pati mengucapkan selamat kepada bapak ibu guruku yang sudah mendapatkan perhatian khusus dari para siswa sehingga memperoleh OSIS Award 2023,”tutur Joice Arabella siswa kelas VIII yang juga Ketua OSIS SMPN 4 Pati ini. “Selamat Hari Guru untuk bapak ibu guruku tercinta, terima kasih atas bimbingannya selama ini. Semoga bapak ibu guruku tetap sehat dalam lindungan Allah,”imbuh Joice yang juga atlet pencak silatnya Sempati ini. “Selamat untuk bapak ibu guru yang berhasil meraih OSIS Award dalam rangka HGN 2023 ini. Pemilihan guru ini murni yang menilai anak. Dari kegiatan ini sekolah mendapatkan feed back guru mana yang memperoleh perhatian khusus dari siswa. Hal ini berakibat pelayanan guru terhadap anak semakin dioptimalkan,”tutur Drs. Mulyono, M.Pd. kepada Lerengmuria.com diakhir wawancara.

Wartawan : Ek

Editor : Linn

Spesial Produk Kopi

Berita Lainnya