Logo Lerang Muria Baru 500px Hitam

SOSOK PUTRI, JUARA NEW MODELS KEREN & BEKEN NASIONAL 2024

Putri Dwi Lestari, juara 1 New Models Keren & Beken tingkat nasional yang selalu yakin dan omptimis
Putri Dwi Lestari, juara 1 New Models Keren & Beken tingkat nasional yang selalu yakin dan omptimis

Lereng Muria – Nama lengkapnya Putri Dwi Lestari, siswa kelas XII IPS-1 ini berdomisili di Desa Bulumulyo RT 6 RW 2 Kecamatan Batangan Kabupaten Pati. Awalnya siswa yang disapa akrab Putri ini merupakan atlet bola voli andalan SMAN 3 Pati yang juga atlet Popda Kabupaten Pati. Ternyata Putri ini memiliki bakat yang lain diantaranya modelling. Lewat tangan dingin Andina Eka Pratiwi, S.Pd. dan Masdar Helmy Rasyid, S.Pd. yang merupakan guru pembimbingnya, bakat Putri diasah semakin bersinar. Berbagai prestasi diraih oleh siswa yang kelahiran 23 Juni 2006 ini. Prestasi terakhir yang diraihnya adalah keluar sebagai Juara 1 Lomba New Models Keren & Beken tingkat nasional di Jakarta beberapa waktu yang lalu. Lomba yang diikuti ratusan peserta dari berbagai kota di Indonesia ini dapat dilalui dengan sukses dengan berbagai materi lomba dapat dilalap semua.

Putri Dwi Lestari saat tampil  sebagai model di cat walk ajang New Models Keren & Beken di Jakarta beberapa waktu yang lalu.
Putri Dwi Lestari saat tampil sebagai model di cat walk ajang New Models Keren & Beken di Jakarta beberapa waktu yang lalu.

Materi tersebut meliputi modelling, action, photoshoot, public speaking, bakat seni dan budaya. Materi tersebut dipersiapkan oleh Putri dalam jangka waktu 2 bulan penuh. Ketika disingging mengenai kunci suksesnya berhasil menjadi juara 1 tingkat nasional, Putri menuturkan bahwa salah satunya adalah yakin dan optimis. “Selain yakin dan optimis, harus berani mengambil resiko, memiliki ketekunan dan menjadi versi terbaik dari diri sendiri,”tutur Putri yang lahir dari pasangan Bapak Karsono dan Ibu Sunarti ini. “Saya berharap untuk waktu ke depan, mampu menjadi pribadi yang lebih baik dari hari kemarin,”imbuh Putri mengakhiri wawancara.

Wartawan Ek

Editor Linn

Spesial Produk Kopi

Berita Lainnya