Logo Lerang Muria Baru 500px Hitam

TIM KECIL SIAP MEMBERI KEJUTAN

Atlet SMAN 3 Pati sedang berlatih di halaman SMAN 3 Pati mempersiapkan diri menghadapi SH Terate Cup 2024
Atlet SMAN 3 Pati sedang berlatih di halaman SMAN 3 Pati mempersiapkan diri menghadapi SH Terate Cup 2024

Lereng Muria –      Di pagelaran Kejuaraan SH Terate Cup VIII tingkat Cabang Pati (9-11/8/2024) diikuti oleh tim berkekuatan besar seperti Peshiraga, Ranting Winong, Terate Gembong, Ranting Kayen dan lain sebagainya.

Diikuti pula tim kecil yang mengirimkan pesilat dalam jumlah terbatas seperti SMAN 3 Pati (10 atlet), SMKN 3 Pati (4 atlet), SMPN 3 Pati (6 atlet), SMKN 2 Pati (3 atlet) dan lain sebagainya.

Pesilat SMPN 3 Pati sedang berlatih di halaman sekolah untuk menghadapi even SH Teeate Cup VIII Cabang Pati
Pesilat SMPN 3 Pati sedang berlatih di halaman sekolah untuk menghadapi even SH Teeate Cup VIII Cabang Pati

Meskipun mengirim atlet dalam jumlah yang terbatas tetapi siap memberikan kejutan dalam even khusus internal SH Terate Cabang Pati tersebut. Sebut saja tim SMAN 3 Pati, walaupun jumlah atletnya terbatas tetapi didukung sepenuhnya oleh siswa Kelas Khusus Olahraga (KKO). “Dalam even ini kami menurunkan atlet 4 putra dan 6 putri. Meskipun jumlah terbatas, kami siap memberikan kejutan dalam perburuan medali emas,”tutur Anggi Riviyani official SMAN 3 Pati ketika diwawancarai oleh Lerengmuria.com di SMAN 3 Pati hari Kamis (8/8/2024).

Hal senada diungkapkan oleh Muhammad Lintang pelatih SMPN 3 Pati. “Kami optimis mampu bersaing dengan tim yang lain. Meskipun jumlahnya hanya mengirimkan 5 putra dan 1 putri tetapi atlet tersebut kategori sudah berpengalaman. Seperti Rajendra Permana (juara 2 O2SN Kabupaten Pati), Muhammad Satrio (juara 1 Blora Open), Andromeda Angkasa (juara 2 Blora Open), Fahmi Wildan (juara 1 Blora Open) dan Andromeda Langit (juara 2 Blora Open),”tutur Muhammad Lintang.

Tim SMKN 2 Pati juga siap memberikan perlawanan kepada tim besar, mengingat diperkuat oleh Muhammad Rizki Febrian (juara 1 O2SN Kabupaten Pati 2022), Cello Fajar Pamenang (juara 1 Muria Raya Open) dan Javier Maulana Akbar ( juara 2 Muria Raya Open).

Disamping itu ada juga SMKN 3 Pati yang diperkuat Dwi Ratna Listi yang pernah juara 1 Muria Raya Open dan Oriantika Novelia Ungu juara 2 Muria Raya Open.

Persaingat kian sengit karena masing-masing tim sudah mempersiapkan dirinya dengan baik. Matras sudah digelar untuk menunjukkan kemampuan teknik dan strategi serta fisik. Kita tunggu saja, siapa yang akan berjaya.

Wartawan ek

Editor amt

Spesial Produk Kopi

Berita Lainnya