Logo Lerang Muria Baru 500px Hitam

ANNIVERSARY V LINDU AJI JOLO SUTRO PATI, SANTUNI ANAK PANTI ASUHAN

Anniversary ke V DPC Lindu Aji Jolo Sutro Pati memberikan santunan untuk anak panti asuhan di GOR Pesantenan Puri Pati
Anniversary ke V DPC Lindu Aji Jolo Sutro Pati memberikan santunan untuk anak panti asuhan di GOR Pesantenan Puri Pati

Lereng Muria –  Dalam rangka memperingati Anniversary atau Hari Ulang Tahun ke V DPC Lindu Aji Jolo Sutro Pati memberikan santunan kepada 50 anak yatim piatu dari berbagai panti asuhan di Kabupaten Pati. Kegiatan tersebut dilaksanakan di GOR Pesantenan Puri Pati pada hari Minggu (1/9/2024) dihadiri ribuan anggota Lindu Aji dari berbagai kabupaten di Jawa Tengah, DKI Jakarta dan DI Yogyakarta.

Salah satu anggota Panti Asuhan Al Khidmad Pati, Aulia Nurul Aini mengucapkan terima kasih atas santunan yang diberikan kepada anak-anak panti asuhan. “Terima kasih kami ucapkan kepada Lindu Aji Jolo Sutro Pati. Kami merasa sangat senang dengan santunan tersebut. Semoga kedepannya Lindu Aji Jolo Sutro Pati semakin sukses dan bermanfaat untuk masyarakat,”tutur Aulia Nurul yang juga suswa kelas X SMKN 2 Pati.

Ini merupakan wujud kegiatan Lindu Aji yang bermanfaat untuk masyarakat Pati. Seperti sambutan yang dikemukakan oleh Ketua DPC Lindu Aji Jolo Sutro Pati H. Baim berharap agar para anggota selalu jujur, amanah dan selalu terbuka serta berguna di masyarakat. “Jaga nama baik Lindu Aji Jolo Sutro dan selalu bersinergi dengan TNI/Polri serta bermanfaat untuk masyarakat,”tutur H. Baim.

H.Baim (paling kanan) sedang memotong tumpeng dalam rangka Anniversary ke V DPC Lindu Aji Jolo Sutro Pati
H.Baim (paling kanan) sedang memotong tumpeng dalam rangka Anniversary ke V DPC Lindu Aji Jolo Sutro Pati

 

Dalam kesempatan tersebut turut hadir Ketua Harian Lindu Aji Jawa Tengah Bambang Raya Saputra. Dalam sambutannya Bambang Raya yang juga tokoh karate Jawa Tengah itu berpesan kepada anggota Lindu Aji agar kehadirannya dicintai masyarakat, dirasakan warga dan tetap memberikan manfaat untuk sesama.

“Selamat Anniversary ke V untuk DPC Lindu Aji Jolo Sutro Pati. Semoga selalu eksis dan agar bertambah besar organisasinya. Tetap jaga persatuan dan kesatuan bangsa. Lindu Aji tidak kemana-mana tetapi berada di mana-mana,”tutur Bambang Raya Saputra. “Lindu Aji merupakan aset bangsa maka harus kita jaga eksistensinya,”imbuhnya.

Acara dilanjutkan potong tumpeng oleh H. Baim selaku Ketua DPC Lindu Aji Jolo Sutro Pati sebagai wujud rasa syukur kepada Tuhan Yang Kuasa agar selalu dalam lindungan-Nya. Untuk tahun-tahun ke depan selalu diberikan kesuksesan dan kelancaran dalam menjalankan program organisasi serta dicintai masyarakat.

Wartawan:ek

Editor:and

Spesial Produk Kopi

Berita Lainnya